Home » , , , » Serial 6 Alam Jin: Perkawinan Jin

Serial 6 Alam Jin: Perkawinan Jin

Written By Rachmat.M.Flimban on 08 Maret 2017 | 3/08/2017 10:03:00 PM

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Serial 6 Alam Jin: Perkawinan Jin

By Muhammad Abduh Tuasikal, MSc.

Yang Nampak Memang jin Perkawinan also melakukan. Sebagian ulama berdalil akan HAL Penyanyi DENGAN firman Allah Yang menyebutkan para Pasangan Penduduk Surga sebagaimana hearts ayat,

لم يطمثهن إنس قبلهم ولا جان

" TIDAK PERNAH disentuh Oleh Manusia SEBELUM mereka (Penghuni-Penghuni syurga Yang Menjadi suami mereka), Dan TIDAK pula Oleh jin " (QS Ar Rahman:. 56).

Yang revoked DENGAN ' thomts' hearts ayat Penyanyi Berarti jima '(bersetubuh) * Menurut bahasa Arab. Jadi, berdasarkan ayat Penyanyi can be dikatakan bahwa jin melakukan jima 'ATAU Perkawinan, sebagaimana Manusia.

Ada also hadits Yang mendukung HAL Penyanyi, namun sanadnya dikritik, Yaitu hadits Yang mengatakan, " Jin ITU saling memiliki keturunan sebagaimana Manusia pun demikian. Mereka jumlahnya Banyak . "(HR. Ibnu Abi Hatim). Dipandang hadits Penyanyi shahih ataukah TIDAK, Cukup sebenarnya DENGAN ayat Yang disebutkan di differences menunjukkan bahwa jin melakukan Perkawinan.

Begitu pula Allah has memberitahukan ditunjukan kepada kitd bahwa setan ITU memiliki keturunan. Kita can be mengambil Pelajaran Dari Surat Al Kahfi,

وإذ قلنا للملائكة اسجدوا لآدم فسجدوا إلا إبليس كان من الجن ففسق عن أمر ربه أفتتخذونه وذريته أولياء من دوني وهم لكم عدو بئس للظالمين بدلا

" Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman ditunjukan kepada para Malaikat:" Sujudlah kamu ditunjukan kepada Adam, Maka sujudlah mereka kecuali Iblis. Dia Adalah Dari golongan jin, Maka besarbesaran mendurhakai Perintah Tuhannya. Patutkah kamu mengambil dia Dan turunan-turunannya sebagai Pemimpin selain daripada-Ku, sedang mereka Adalah musuhmu? Amat buruklah iblis ITU sebagai Pengganti (USING Allah) Bagi orang-orangutan Yang zalim "(QS Al Kahfi:. 50)..

Qotadah mengatakan, "Anak-anak setan ITU saling memiliki keturunan sebagaimana Anak keturunan Adam, Dan mereka jumlahnya amat Banyak." (LIHAT Lawami'ul Anwar , 2: 222).

Perkawinan Jin Dan Manusia

Kita mungkin PERNAH mendengar bahwa ADA laki-laki Yang kawin DENGAN jin Perempuan ATAU sebaliknya Perempuan Yang kawin DENGAN jin laki-laki.

Imam Suyuthi PERNAH menyebutkan beberapa atsar Dan berita Dari para salaf TENTANG HAL tersebut Yaitu Perkawinan ANTARA Jin Dan Manusia.

Ada also perkataan Ibnu Taimiyah hearts HAL Penyanyi,

وقد يتناكح الإنس والجن ويولد بينهما ولد وهذا كثير معروف وقد ذكر العلماء ذلك وتكلموا عليه وكره أكثر العلماء مناكحة الجن

"Bisa Jadi ADA Perkawinan ANTARA Manusia dan jin, Lalu akan ADA Anak keturunannya. Kisah semacam Penyanyi Banyak Sekali. Para ulama also has menyebutkan HAL tersebut Dan membicarakan hukumnya. Kebanyakan ulama melarang (memakruhkan) pernikahan DENGAN jin "(Majmu 'Al Fatawa, 19: 39-40)..

Al Hasan Al Bashri, Qotadah, Al Hakam Dan Ishaq melarang Bentuk pernikahan Manusia dan jin. Sedangkan Imam Malik berpendapat bahwa TIDAK ADA dalil Yang melarang pernikahan DENGAN jin, namun HAL tersebut TIDAK dianjurkan. Imam Malik PERNAH Berkata, "Aku memakruhkan JIKA ADA Seorang wanita hamil Lalu ditanya, siapa Yang menghamilinya? Lalu besarbesaran Menjawab, "Jin". Penyanyi menimbulkan kerusakan Yang Banyak. "

Dalil Larangan pernikahan ANTARA Jin Dan Manusia Adalah dalil Yang menyebutkan bahwa Manusia Harusnya memiliki Pasangan Dari Yang sejenis DENGAN mereka. Sebagaimana disebutkan hearts surat Ar Rum,

ومن آياته أن خلق لكم من أنفسكم أزواجا لتسكنوا إليها وجعل بينكم مودة ورحمة إن في ذلك لآيات لقوم يتفكرون

" Dan di ANTARA Tanda-Tanda Kekuasaan-Nya ialah Dia creates untukmu Isteri-Isteri Dari jenismu Sendiri , Supaya kamu cenderung Dan merasa tenteram kepadanya, Dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih Dan sayang. Sesungguhnya PADA Yang demikian ITU Benar-Benar Terdapat Tanda-Tanda Bagi kaum Yang berfikir "(QS Ar Rum:. 21)..

Kalau di differences dikatakan Dari pernikahan can Timbul rasa tentram, Lalu kasih sayang, Penyanyi Sulit tercapai PADA Perkawinan DENGAN Lawan Jenis (ANTARA Jin Dan Manusia). Hikmah Dari pernikahan jadinya sia-sia. Dan Sulit digapai rumah tangga Yang rukun hearts pernikahan semacam ITU.

Sedangkan dalil Yang menunjukkan bahwa mungkin Saja Terjadi Perkawinan ANTARA Manusia dan jin Adalah ayat Yang disebutkan di differences,

لم يطمثهن إنس قبلهم ولا جان

" TIDAK PERNAH disentuh Oleh Manusia SEBELUM mereka (Penghuni-Penghuni syurga Yang Menjadi suami mereka), Dan TIDAK pula Oleh jin " (QS Ar Rahman:. 56). Ada kemungkinan Dari ayat Penyanyi Perkawinan ANTARA Jin Dan Manusia.

Semoga Allah memberikan ilmu Yang bermanfaat.


Referensi :

'Alamul Jin wasy Syaithon , Syaikh Prof. Dr. Umar bin Sulaiman bin' Abdullah Al Asyqor, Terbitan Darun Nafais, kelimabelas CETAKAN, Tahun 1423 H.

Disali dari Sumber : Artikel Muslim.Or.Id, Muhammad Abduh Tuasikal


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين


Anda Sedang membaca artikel yang berjudul Serial 6 Alam Jin: Perkawinan Jin Silahkan baca artikel dari HOSE AL ISLAM Tentang , , , Yang lainnya. Dan Ingin Mengeprint klik tombol prin di Bawah, atau bookmark halaman ini dengan URL : https://baytal-islam.blogspot.com/2017/03/serial-6-alam-jin-perkawinan-jin.html
Klik Untuk Print Friendly and PDF
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Blog author | Rachmat.M,MA | Duta Asri Palem 3
Copyright © 2013. HOSE AL ISLAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger